Search by :
Last search:
...
A. PROFIL PONPES AL-HIKAM MALANG Pesantren Mahasiswa Al Hikam resmi berdiri pada 17 Ramadan 1413 bertepatan dengan 21 Maret 1992. Sebagai pelopor pesantren khusus mahasiswa, Al Hikam ingin menjadi lembaga pendidikan Islam yang mampu memadukan dimensi positif perguruan ...
STAIMA AL-Hikam Malang melalui unit PUSKOM memberikan layanan akses internet bagi seluruh warga kampusnya. Layanan ini mencakup seluruh area STAIMA AL-Hikam Malang baik indoor (melalui jaringan LAN) dan outdoor (melalui jaringan Wifi).Untuk bisa menggunakan layanan internet, setiap user diharuskan ...
Layanan Penelusuran InformasiLayanan penelusuran Informasi diberikan kepada pemustaka yang sedang membutuhkan referensi tertentu untuk bahan rujukan. Pustakawan membantu mencari dan menemukan informasi yang dibutuhkan oleh pemustaka baik melalui Katalog Online maupun manual.Berikut alat bantu temu ...
Selamat Datang di Perpustakaan STAIMA Al-Hikam MalangPerpustakaan merupakan salah satu sarana pembelajaran yang dapat menjadi sebuah kekuatan untuk mencerdaskan bangsa. Perpustakaan mempunyai peranan penting sebagai jembatan menuju penguasaan ilmu pengetahuan dan sekaligus menjadi tempat rekreasi ...
Hubungi kamiAlamat : Jl. Cengger Ayam 25 Malang, 65141Telepon : (0341) 472844, (0341) 475387 Fax : (0341) 475387 Jam bukaSenin - Sabtu : Pagi : 08.00 - 12:00Siang : 13.00 - 14.30nb: Hari libur Nasional tutup KoleksiKoleksi yang dimiliki oleh perpustakaan sampai tahun 2011 mencapai 5850 judul...
Nomor Pokok Perpustakaan (NPP) adalah kode identitas unik yang diberikan kepada setiap unit perpustakaan di seluruh Indonesia, di bawah koordinasi Perpustakaan Nasional. NPP ini berfungsi untuk mempermudah pendataan, pembinaan, dan pengelolaan perpustakaan. Elaborasi:Pentingnya NPP:NPP menjadi ...
Layanan sirkulasi adalah kegiatan untuk melayani pemustaka dalam proses peminjaman, pengembalian koleksi perpustakaan beserta penyelesaian administrasinya dan surat bebas pinjam. Kegiatan pengembalian buku berada di perpustakaan pusat dan kegiatan peminjaman buku berada di lantai yang sama di ...
Kartu Sakti diterbitkan oleh Forum Kerjasama Perpustakaan Perguruan Tinggi Negeri (FKP2TN) sebagai sarana untuk mendukung program resource sharing. Kartu Sakti diberikan kepada warga kampus (dosen, mahasiswa dan staf) yang memerlukan dengan beberapa ketentuan. Untuk memudahkan pelayanan terhadap ...
Layanan Bebas Pustaka merupakan layanan yang mengeluarkan surat keterangan bebas pinjaman (tidak memiliki pinjaman) koleksi perpustakaan berupa bahan pustaka tercetak dalam hal ini buku teks. Surat Keterangan Bebas Pustaka perpustakaan digunakan sebagai persyaratan kelulusan (wisuda), sidang dan ...