Detail Cantuman

Image of Tabut!: Ark of Covenant

Text

Tabut!: Ark of Covenant



Ini dia sebuah novel yang penuh petualangan seru dan menegangkan! Pada usia lima belas, Balerina Macdaz, seorang gadis cantik, cerdas, dan kaya-raya, telah hidup sendiri dikarenakan kematian kedua orang tuanya, seorang konglomerat media, karena kecelakaan pesawat pribadinya.
Hingga datang suatu hari, beberapa bulan sebelum ulang tahunnya yang keenam belas—saat ia mengemas benda-benda yang dapat menggugah pikirannya tentang kedua orang tuanya—ia menemukan sebuah peti berisi buku-buku bersampul kulit: kitab Zohar, Bahir, Sefer Yetsirah, dan yang lain.
Awalnya, ia tidak begitu tertarik, meski ayahnya sering kali membicarakan kitab-kitab kuno itu. Namun kini, ia mulai menekuni buku-buku itu. Dan, dari situlah, awal perjalanan hidupnya yang sesungguhnya dimulai.
Menjadi keturunan kaum pilihan dari umat Musa, yaitu kaum Lewi—demikian yang pernah dikatakan oleh ayahnya—Balerina merasa memiliki tanggung jawab untuk meneruskan tradisi: membawa kembali Tabut (kotak)–Ark of Covenant yang kini entah di mana.
Lantas, berhasilkah wanita yang kemudian menyamar menjadi laki-laki dengan banyak nama tersebut menemukan benda yang sangat berharga milik moyangnya itu? Dan, petualangan macam apakah yang kemudian harus dihadapinya?



Ketersediaan

0074.PB.2018297.3556 FAN tMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
297.3556 FAN t
Penerbit Diva Press : jogyakarta.,
Deskripsi Fisik
440 hlm: 2,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-978-686-6
Klasifikasi
297.3556 9442 FAN t
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain





Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STAIMA AL-HIKAM MALANG

Buku adalah sahabat paling setia rela mendampingi di mana pun dan kapan pun tanpa pernah memikirkan dirinya. Sebaik-baik teman sepanjang zaman adalah buku.
Info selengkapnya